Skip to main content

Tugas 1 PWEB A

Tugas PWEB 1 - Membuat CV dengan HTML

20 Februari 2023


Nama: Thoriq Afif Habibi

NRP: 5025211154


Pada Tugas 1 ini, saya mengimplementasikan html yang telah dipelajari dengan membuat CV. Pada dokumen html ini, saya menggunakan tabel dengan tag <table> untuk menampilkan biodata yang berisi nama, jenis kelamin, alamat, dan pekerjaan. Saya menggunakan atribut seperti border dan cellpading pada tabel agar rapi. Selain itu, saya juga memberikan beberapa gambar, mengatur tata letak, dan memberikan garis agar CV saya terlihat lebih menarik. Berikut merupakan link blog dan repository saya.

Link repo : repo

Link web : web

Comments

Popular posts from this blog

TEMPE adalah sebuah komunitas dimana anggotanya dapat mengeluarkan keluh kesahnya dan anggota lainnya dapat membantunya menemukan solusinya Anda akan mendapatkan: 1. Kelompok kecil yang terdiri dari 5 orang 2. Setiap kelompok kecil terdapat seorang supervisor 3. Gathering mingguan 4. Resolusi yang akan diwujudkan bersama CP : 08123456667